Rabu, 22 Oktober 2014

Konsep Belajar Komputer Paling Terbaru dan Update

"Tidak ada kata terlambat dalam belajar" mungkin itu adalah kata yang cocok untuk mengawali posting kali ini, berapapun umur Anda sekarang maka tidak ada kata terlambat untuk belajar, baik itu belajar membaca, Belajar Komputer, Belajar Mengetik dan belajar sesuatu yang lain. Bagaimana dengan umur Saya yang sudah tua mas? 
Bagaimana dengan pekerjaan Saya yang begitu banyak? Bagaimana...bagaimana...bagaimana? 

Atas dasar itulah, disini saya akan mencoba membagikan apa yang saya ketahui tentang komputer seperti pengertian sistem operasi komputer lengkap menurut para ahli dan lain sebagainya, ini ditujukan untuk Anda yang benar-benar masih Pemula secara Gratis. Ya tutorial yang akan saya bagikan dibawah ini sifatnya adalah Gratis tanpa perlu membayar apapun, ya kalau dirasa bermanfaat ya saya tidak menolak jika Anda bersedia membagikan Artikel ini kepada teman Anda yang ada di sosial media. 

Kembali ke topik, sesuai judul diatas, tutorial komputer yang akan saya berikan ini benar-benar dari Dasar dan memang saya khusukan untuk Anda para pemula yang ingin belajar komputer. Makanya tutorianya juga saya tulis belajar komputer untuk pemula yang menyenangkan dan untuk materinya silahkan Anda lihat dibawah ini.
  1. Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir
  2. Shortcut Komputer Yang Wajib Untuk Anda Ketahui
  3. Kumpulan Perintah Yang Ada di Command Prompt
  4. Kumpulan Perintah Dasar Command Run
Silahkan Anda baca mana yang menurut Anda penting untuk dibaca saja, hehe. Tapi yang jelas keempat materi diatas benar-benar dasar, jadi saya yakin Anda tidak akan dibuat bingung ketika membacanya. Untuk itu langsung saja kita bahas materi yang pertama. Jangan sampai materinya loncat-loncat pada saat belajar komputernya ya kawan. Anda juga bisa menggunakan referensi dari situs pencari terbesar di dunia seperti Google.com untuk mencari bahan pembelajaran.

Belajar komputer terikat erat dengan idiom bisa karena terbiasa, ibaratkan belajar rumus-rumus eksak anda akan lebih paham dan nyambung dengan dunia komputer jika anda semakin sering berkutat dengan komputer. Gunakan waktu senggang anda untuk mengatak atik komputer kesayangan anda, gunakan fasilitas internet untuk membantu anda dalam proses belajar komputer karena banyak sekali tips dan trik sekaligus ilmu-ilmu baru yang mungkin anda belum ketahui di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar